Epic Games Jalin Kerjasama Dengan Neymar , Hadirkan Skin Baru Fortnite !

Uncategorized

Epic Games Jalin Kerjasama Dengan Neymar – Rumor yang mengatakan kecuali Neymar dapat hadir sebagai pembawaan dalam game battle royale , Fortnite selanjutnya benar adanya. Yap , tepat pada tanggal 23 April 2021 selanjutnya Epic Games selaku pengembang game Fortnite baru saja formal mengumumkan kerjasama mereka bersama bintang sepakbola asal Brazil yang kini membela PSG, Neymar Jr.

Sebelumnya memang udah tersedia banyak sekali bocoran teaser untuk kolaborasi bersama Fortnite. Namun banyak yang belum menyadari bentuk kerja sama apa yang dapat diambil saat kolaborasi ini dirilis.

Akan Berbentuk Battle Pass
Dugaan terkuat kecuali hasil kerja sama bersama Neymar ini dapat berupa battle pass musim ini yang miliki serangkaian misi yang mesti kalian menyelesaikan untuk memperoleh skin tersebut di dalam game, harvesting tool, spray, banner, loading screen, emot dan jenis tambahan. Dan sudah pasti kalian diwajibkan untuk membeli battle pass tersebut untuk memperoleh tantangan di dalamnya.

Besar barangkali kecuali dapat tersedia lebih dari satu bundel atau penawaran untuk skin Neymar di toko dalam game. Namun ini hanya spekulasi dari para gamers saja yang belum tentu tentu kebenarannya. Untuk Info lebih lanjut berkenaan skin Neymar dan item lainnya , pihak Epic Games https://esports-indonesia.com/ dapat mengungkapkannya di minggu mendatang.

Jadi Pesepakbola Kedua Yang Berkolaborasi Dengan Game

Kolaborasi antara Neymar bersama Epic Games menjadikannya sebagai pemain sepakbola kedua yang udah bekerjasama bersama salah satu game battle royale. Sebelumnya , tersedia pemain bintang asal Portugal , Cristiano Ronaldo yang udah melakukan kerjasamanya lebih pernah bersama Garena Free Fire yang tersedia di Platform Mobile.

Kolaborasi ini sudah pasti tidak menutup barangkali kecuali dapat tersedia pemain bintang sepakbola yang dapat melakukan kolaborasi bersama game battle royale lainnya. Melihat Free Fire miliki Cristiano Ronaldo dan Fortnite bersama Neymarnya, apakah bintang asal Argentina , Lionel Messi dapat menjalin kerjasama bersama PUBG ? Hanya saat yang dapat menjawab ya guys !

Nah itulah Info berkenaan Epic Games yang udah formal jalin kerjasama bersama Neymar. Jadi ga sabar ya menanti skin Neymar yang dapat dirilis pada tanggal 27 April 2021 nanti !

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *